LIBURANKU

     Haiiiii ! Kembali lagi ke blog aku setelah berminggu-minggu tidak mebuat blog. Apa kabar ? Bagaimana liburan kalian ? Apakah liburan kalian seru ? Pasti ada dari kalian yang keluar kota atapun keluar negeri ! Atauuu... adakah di antara kalian yang hanya menjalani liburan di rumah ? Liburanku dimulai pada tanggal 22 Desember 2017, setelah ambil rapot. Tetapi aku ceritain dari yang tanggal 20 Desember yaaaaaa karena pasti kalau aku ceritain dari liburan aku, pasti kalian merasa sangat bosan dengan ceritaku.
     Tanggal 20 Desember, masih ada sekolah. Tetapi yang datang hanya sedikit, karena cuman ada persiapan untuk pameran buku kelas. Sekitar dekat – dekat jam 10an, aku dan teman – temanku yang dekor pergi ke Pasar Sunan Giri untuk membeli bahan – bahan dekor. Menurutku, hal itu sangat menyenangkan. Setelah itu kami pulang ke kelas dan memulai dekorasi, yaitu : menaburkan gliter dan menggambar bintang – bintang di kain background dan dan menulis tulisan 7DIVERSO Magnifique di atas paper bag. Kegiatan tersebut kami kerjakan sampai sekitar jam 13.00an.
     Tanggal 21 Desember, aku datang ke sekolah pukul 06.00 dan bersiap – siap untuk memulai dekorasi. Kegiatan dekorasi itu berjalan dengan lancar. Saya pulang sekitar pukul 13.00.
     Tanggal 22 Desember, tanggal pengambilan rapot, tetapi terlebih dahulu kami mengadakan pameran buku. Aku datang ke sekolah sekitar jam 6an dan kami mengadakan finishing dekor. Kemudian setelah beberapa kata sambutan, doa, dan lain – lain, pameran buku pun dimulaiiiiiiiiii. Jam 13.00 pun pengambilan rapot di mulai. Rapot diambil oleh ibuku. Dan Liburanku mulai setelah pengambilan rapot.
     Beginilah cerita liburanku !!!! Aku mengucapkan mohon maaf terlebih dahulu yaaa, kalau cerita liburanku agak membosankannnn. Selamat mebaca ^-^ ! Biasanya aku dan ibuku pergi ke Medan untuk mengunjungi nenek, tante, paman, dan saudara - saudara sepupuku. Tetapi kali ini aku tidak pergi ke sana. Aku hanya di rumah saja. Hari - hari di rumah aku jalankan dengan biasa - biasa saja. Bagaimana dengan kalian yang berliburan di rumah, apakah itu seru ? Kalau aku merasa senang - senang, sedih, dan bosan. Kenapa ? Kalau senangnya itu aku bisa bebas di rumah. Sedihnya, aku merasa ingin ke Medan karena melalui cerita dari sepupuku mereka pergi ke kampung di Palembang, ke Danau Toba, dan ke Berastagi. Tapi gapapalah.... karena ada salah satu keluarga saudara sepupuku yang tinggal di Tanggerang berkunjung pada saat Natal dan juga aku bisa ke mall. Walaupun hanya 2 kali.... Kalau bosennya itu.... ya karena di rumah saja kadang kadang gak tahu mau ngapain. Hehehehe. Tetapi ada yang benar - benar saya syukuri dan senang, yaitu : saya bisa merayakan tahun baru 2018 dengan kedua orangtuaku. Beginilah cerita liburanku !!! Terima kasih sudah membaca ^-^

Komentar

  1. Rapotnya bagus yhaa, lu kan pinter XD

    BalasHapus
  2. Hehehe, aku juga liburannya kebanyakan di rumah, tapi karena alasan yang JAUH lebih penting. Oh ya, aku melihat tanggal-tanggalnya tulisan bulannya Juni, bukan Desember, ini hanya untuk memberi kamu tahu tentang sebagian kesalahan dalam tulisanmu agar tidak diulang lagi

    BalasHapus
  3. semoga liburannya menyenangkan hatimu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Mengikuti Try Out UNBK

EKSKUL PASKIBRA

Cita - Cita Anak Labschool