LIBURAN TAHUN BARU

Liburan kali ini seperti biasa aku pergi ke Medan, tetapi liburan kali ini agak berbeda. Aku pergi ke Medan sendiri.
Tanggal 17 Desember, aku pagi – pagi datang ke sekolah. Aku latihan padus sampai jam 8 lewat. Setelah selesai latihan itu aku langsung cabut dan pulang ke rumah. Aku siap – siap untuk pergi ke Bandara Soekarno Hatta. Penerbangan pesawat ke Medan pukul 14.00.
Aku sampai di Medan kira – kira pukul 16.30. Aku dijemput saudara – saudara papa, opung turi, dan sepupu – sepupuku. Kami langsung pergi ke rumah bou ana (tante) ku.
Tanggal 18 Desember, hari pengambilan rapot. Biasanya yang ngambil rapot mama dan aku. Tetapi kali ini berbeda. Karena aku sama mamaku tanggal 17 sama – sama pergi meskipun beda tujuan, jadi yang ngambil rapotku adalah papaku. Papaku pun mengirim foto – foto rapotku melalui wa.
Tanggal 20 Desember, aku pergi ke rumah bouku yang satu lagi, bou bella. Dikarenakan mulai dari tanggal 21 – 22 aku ikut keluarga itu ke Laguboti. Kami berangkat dari rumah pukul 10.00 lewat. Kami sampai di laguboti kira – kira pukul 4.30. Kami pun menginap di hotel. Setelah itu bou dan amambouku pergi ke sekolah sepupuku buat mengikuti acara natal, tetapi anak – anak tinggal di hotel. Pukul 19.30 kami pergi berangkat menuju sekolah tersebut bersama supir. Kami menunggu mereka kira –kira sampai pukul 22.00. karena sudah malam, toko – toko di sana sudah nggak banyak yang buka, sehingga kami pun membungkus nasi padang dan kami makan di hotel. Esok harinya kami semua pergi ke sekolah sepupuku yaitu “ SMA Unggul Del ” untuk mengambil rapot sepupuku. Alasan mereka pergi adalah untuk ini sekaligus menjemput sepupuku. Aku pun diajak sekaligus jalan – jalan. Siswa – siswi sekolah ini tinggalnya di asrama. Mereka pun baru boleh pulang jam 14.00, karena masih lama dan kami sudah lapar, kami pergi ke kuburan opung kemudian kami pergi untuk makan. Setelah selesai makan, kami pun pergi menjemput sepupuku (Bang Arjun). Kami pun sampai di rumah bou bella jam 19.00.
Tanggal 25 Desember, kami kembali ke rumah bou ana. Aku pun melaksanakan kegiatan sehari – hari sampai tanggal 27 malam. Tanggal 27 malam, kami dijemput bou bella, karena tanggal 28 opung turi mau ulang tahun. Aku pun hari itu bangun sampai jam 2 subuh. Sekaligus mengerjakan kartul. Karena aku cuman bisa mengerjakan kegiatan yang menggunakan laptop di rumah bou itu, dikarenakan sepupuku, Bang Arjun laptopnya rusak dan PR nya dia banyak, jadi laptopku aku pinjemin. Kemudian tanggal 28 malam, kami pergi makan ke restoran untuk merayakan ulang tahun opung turi. Di sana kami memberi surprise dan juga tiup lilin dilaksanakan di restoran tersebut.
Tanggal 31 Desember malam, kami menuju ke rumah uda sydney ( om ). Biasanya kami mengadakan acara malam tahun baru di rumah opungku, tetapi kali ini kami mengadakannya di rumah uda sydney, jadi kami sebanyak 2 rombongan pergi menuju rumah uda sydney jam 9 lewat. Yang 1 pakai grab dan satu lagi pakai mobil bou bella. Rombongan mobil bou bella pun terjebak kemacetan karena dijalan diadakan pesta kembang api. Rombongan 1 lagi sudah sampai, tetapi rombongan kami tidak sampai. Kami pun mengadakan tahun baru di mobil. Kami pun sampai di rumah uda pukul 01.30. kami memulai acara pukul 02.00. Acara pun selesai pukul 03.30 dan aku pun tidur jam 04.00. Aku pun bangun pukur 07.30 setelah itu, kira n- kira pukul 10.00 kami pergi ke rumah opungku dan berangkat untuk berkunjung ke rumah – rumah saudara.
Tanggal 4 Januari, kami berangkat ke Sibolangit. Di sana kami menginap di Hotel The Hill. Aku pun selalu sangat senang kalau ke sana. Karena di sana selain luas, dekorasinya selalu berubah, dan juga dbanyak hewan – hewan dari luar negeri maupun dalam negeri. Selain itu tamannya bagus. Apalagi pas malam hari. Selain ke hotel The Hill, aku pun berkunjung ke rumah adek nenekku di Berastagi. Kami di Hotel The Hill sampai tanggal 5, karena bouku yang datang dari sibolangit, bou adi mau pulang ke sibolga tanggal 5.
Tanggal 6 Januari, kami pun pergi ke bandara Kualanamu. Bukan untuk mengantar aku, tetapi untuk mengantar Bang Arjun. Setelah itu kami pun pulang dan siangnya kami jalan – jalan ke mall.
Tanggal 7 Januari, kami pun pergi lagi ke bandara Kualanamu. Kali ini untuk mengantar aku. Jam penerbanganku pun pukul 12.45 dan aku sampai di Jakarta pukul 15.20.